Wednesday 5 December 2012

SNSD atau SNSP? Pilih deh mana yang lebih oke!

Posted by Unknown at 05:40

Ini adalah Sherlita Anggun Wiratrisna, Twitternya bisa kamu klik di sini https://twitter.com/sherlytaaww cantik yaaa? dia merasa bahwa ia adalah kembaran Yoona SNSD yang sudah dipisahkan selama dua abad. Mereka kembar identik, itu katanya si sherly lho. kalau menurutku sih sherly kembar identiknya sama PSY. Yah, tapi aku sebagai manusia normal diem ajalah mendengar pengakuan tentang obsesinya terhadap Yoona. Biar dia marem. 




Ekyaa... Ini adalah Ratu sejagad Bantul periode 2010-2015. Namanya Anggita Syifa Khoirunnisa. Twitternya bisa langsung di klik di sini https://twitter.com/anggitv . Tapi mendingan jangan di follow, nanti dia GR kalo kamu follow.
Anggita menganggap dia mirip banget sama Artis CinLau alias Cinta Laura, tapi semenjak dia tau yg namanya SNSD dia langsung berkata bahwa, kalo liat Tiffany tu kayak ngaca *cuikh ciuh mit amit*. Ya udah deh sepakat jadiin dia Tiffany, aku juga setuju karna kalo diliat dr foto yg aku posting di atas, mereka mirip kan ya?






Sik asikk... Inilah dia, foto terburam sepanjang masa. Yap, perkenalkan yang berjlbab di atas namanye Algha Raudhia Ramza. Jangan salah dibalik keluguannya ia juga memiliki akun twitter, bisa diklik lhoh https://twitter.com/algharaudhia cihuy. Algha tuh bangga banget menjadi salah seorang SNSP dan disandingkan dengan si Jessica. Kadang ia menirukan gaya foto jessi yg amat imut, tapi saat algha meniru malah jadinya kayak pose Pak SBY yang sering kita temui di dinding sekolah. Sungguh menyedihkan.




Wahwahwah unyu banget kan nih, duo maknae (termuda) di SNSD dan SNSP. cucok bacok dewh. Si pengaku mirip Seo Hyun ini bernama Fajar Pawestri. Dia ini anak sagan yang suka teriak-teriak. Bayangkan saja, suara nya bisa mencapai batas maksimal 18,5 Hz. Gaul kan? Hampir mirip suara belalang sawah. Heboh sekali. Dia rajin ngetweet lho, liat nih tweet2nya dia di sini https://twitter.com/westiiiiii .Check it out!





Ini dia, Ayu Farizqa M.P. dan Kim Hyo Yeon. Ayu yang pipinya dijepit lho. Yang disebelahnya itu adalah pemulung. Nek menurutku sih Ayu jadi Hyo Yeon yo mung manut manut wae soale nggak ada yang mau jadi Yeon. Wkkwkwkwk. Ya pokoknya kalo mau tau bagaimana kepribadiannya ayu, bisa klik di sini untuk baca time line nya dia https://twitter.com/AyuFarizqa .





cihuahuaaaa.... Ini dia nih si inul yang mengaku sebagai Kwon Yuri. Namanya Aisha Sekar Daratista. Aku sebenernya nggak trima bgt dia jadi Yuri di SNSP, masalahnya aku jg suka ama Yuri. Tapi, ya... udahlah biarkan dia asyik dengan imajinasinya. Si Aisha ini juga memiliki twitter lho. But, JANGAN DI FOLLOW! https://twitter.com/ShashaSLR










Wadaww.... Ini adalah Pengaku berikutnya... Namanya Jihan Sajidah. Ia bangga sekali menjadi Soo Young. Dah gitu aja. twitter e males nggolek i ki aku. wakakak.






ngik ngok bener nih foto. yang agak mendhes dengan membawa coca cola itu bernama Nabila Rosselini. Dia ambil sebagai Sunny di SNSP. Katanya mereka sama sama imut. Iya. Sunny imut, Nabila Marmut. Twittere ki anak dapat di klik di mari https://twitter.com/nabila_rsl .




NAHHH! YANG INI JANGAN DILEWATKANNN! CIHUYYY!!!


WALAA!!! INILAH DUO LEADER TERBAIK SEPANJANG MASAA! Aku sih nggak milih jadi taeyeon yaaa tapiii taeyeonnya yg nyuruh aku. wakakakak, awalnya aku malu banget tapi yaudahlah mau mau aja, nggak enak juga kalo nolak. Aku memiliki banyak kesamaan dengan Taeyeon ternyataaaa... Ya jadinya aku nggak nyesel deh jadi dia.

Udah segitu aja postingan bermutu ini. Menurut kamu gimana? Bagusan SNSP atau SNSD??? 

0 comments:

Post a Comment

 

From Gryffindor Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea